Kamis, 06 Maret 2014

Seperti diberitakan sebelumnya, Yayasan Konservasi Ekosistem Kebumen (CONSIST) akan menggelar pameran foto lingkungan hidup kebumen 2012, dengan tema “Mereka Ada di Sekitar Kita”. Foto-toto tersebut merupakan hasil dari lomba foto lingkungan hidup kebumen 2012, foto file Consist, foto file Rumah Kayu, dan beberapa foto file dari relawan. Foto yang akan dipamerkan merupakan foto bertema lingkungan, yang ada di wilayah Kab. Kebumen. Seperti foto sawta, kerusakan lingkungan, dan pelestarian lingkungan.
Pameran foto lingkungan hidup kebumen 2012 akan dibuka pada hari sabtu, 30 Juni 2012, pukul 08.30 wib, yang rencananya akan dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Kebumen. Pameran dibuka selama dua hari, mulai pukul 08.30 s/d 21.00 wib (Sabtu, 30 Juni 2012, dan Minggu, 1 Juli 2012).
Pameran foto dengan tema “Mereka Ada di Sekitar Kita” merupakan sebuah langkah kecil dalam upaya mengenalkan arti penting lingkungan bagi kehidupan manusia, dalam hal ini khususnya para pecinta photography, dan masyarakat luas pada umumnya. Kepedulian terhadap keberlangsungan ekologi tidak saja memerlukan pemikiran dan perhatian serius, tetapi juga tindakan nyata yang bermanfaat. Interaksi yang baik dan saling menguntungkan antara manusia dan lingkungan sekitar hendaknya dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga dan tempat tinggal kita. Perhatian dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar merupakan embrio bagi tumbuhnya rasa cinta terhadap lingkungan hidup yang lebih luas dan kesadaran untuk berbagi manfaat lingkungan hidup dengan generasi yang akan datang.

 http://konsis.org/?p=323

Tidak ada komentar:

Posting Komentar